Berita Terbaru:
Home » » Dua Penalti Menangkan Barca

Dua Penalti Menangkan Barca

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, April 04, 2012 | 03:46

Barcelona melangkah ke babak selanjutnya, setelah menyingkirkan AC Milan. Dalam leg kedua liga Camphions Barcelona menjamu AC Milan.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (4/4/2012) dinihari WIB, Barca unggul dengan skor 3-1. Keunggulan Barca didapat melalui dua gol melalui titik putih dari sepakan Lionel Messi dan satu gol Iniesta. Sedangkan gol Milan diciptakan melalui Nocerino.

Tendangan penalti Messi pada menit ke 11 setelah dirinya dilanggar Luca Antonini di kotak penalti. Pemain mungil asal Argentina sendiri yang mengambil tendangan dan sukses menjebol gawang Milan.

Dan gol penalti kedua didapat Barcelona pada menit ke-40. Penalti didapat Barcalona bermula dari jatuhnya Puyol dan Busquets yang dianggap karena Nesta, saat kedua pemain Barca hendak menyambut bola dari tendangan penjuru. (DS)

Wasit yang langsung memberikan kartu kuning pada Nesta dan menunjuk titik putih. Messi yang kembali mengambil peran dalam menendang bola sukses membuat Abbiati salah langkah dalam membaca arah bola.

Maka dengan gol kedua membuat Barca kembali unggul setelah Milan dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan mendatar Nocerino pada menit ke-32. Gelandang energik sukses memaksimalkan peluang setelah mendapat umpan manis Ibrahimovic.

Dan hingga wasit meniupka peluait tanda berakhirnya babak pertama, papan skor tak berubah. Memasuki babak kedua Milan langsung mencoba menekan Barcelona. Tekanan Rosseneri dapat membuat pertahanan Barca ketar-ketir.

Tepatnya pada menit ke-46 sebuah peluang di dapat pemain jangkung asal Swedia. Bomber yang pernah bermain di Barca mendapatkan kawalan Dani Alves dan Javier Mascherano, akibat kawalan ketat membuat Ibra terjatuh karena diganjal Mascherano. Namun, terjatuhnya Ibra tak membuat wasti tak menghukum Barcelona.

Gol ketiga kembali terjadi, sebuah gol yang diawali sepekan pemain terbaik dunia yang membentur pemain AC Milan. Bola jatuh tepat dihadapan Iniesta. Tanpa kesusahan, Iniesta pun dengan menceploskan bola ke gawang Rossoneri.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta