Berita Terbaru:
Home » » Dua Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Dua Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Written By Eko Marwanto on Monday, May 28, 2012 | 02:41

Review Mengenai Motor matic injeksi irit harga murah yang ada di tahun 2012 ini. Dua perusahaan motor yang sudah familiar di Indonesia menggebrak pasar motor matic dengan produk terbaru mereka, Honda dan Yamaha sama-sama mengeluarkan motor matic yang menggunakan mesin baru.

Teknologi baru yang ditanamkan ke dalam mesin motor matic keluaran dua perusahaan motor raksasa ini adalah teknologi injeksi. Honda Spacy dengan teknologi PGM-FI dan Yamaha Mio J atau mio Jet dengan teknologi YMJet-FI.

Kedua motor ini di klaim sebagai "motor matic injeksi irit harga murah" Dengan menggunakan teknologi injeksi ini, kedua motor matic ini setelah dilakukan uji coba memang menghasilkan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna, oleh sebab itulah motor matic ini bisa lebih irit.


Hasil perhitungan konsumsi bahan bakar dari 22 unit Yamaha Mio j yang melakukan turing etape pertama Jogja-purwokerto oleh teman-teman tmc adalah rekor teririt tembus 1 liter Pertamax  untuk 70KM (sebenarnya sih 69,9 km/liter  ) dan rata rata pemakaian bahan bakar kesemua motor adalah 1Liter pertamax untuk 63KM.


Tak mau kalah dengan klaim Yamaha, Honda Spacy PGM-FI setelah melakukan tes oleh tim tmc Lewat metode test Eco riding, dengan tidak menahan RPM, tidak berakselerasi tiba tiba dengan kecepatan dibawah 60 km/jam on Spedometer dan hasilnya dengan 1 liter BBM dapat menempuh 73,3 KM/Liter.

Kedua motor matic ini dapat menjadi pilihan anda, apabila di tahun  2012 ini anda memang sedang mempertimbangkan atau sedang mencari motor matic yang harganya cukup murah dan memiliki kelebihan irit BBM. Informasi soal harga mio J CW Rp 12,800,000 sedangkan Spacy PGMFi juga Rp 12,800,000.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta