Berita Terbaru:
Home » » Anas Siap Digantung, Giliran Marzuki Sumpah Pocong

Anas Siap Digantung, Giliran Marzuki Sumpah Pocong

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, June 19, 2012 | 11:11

Beberapa waktu yang lalu, ketua umum partai Demokrat, Anas Urbaningrum pernah mengukapkan, siap digantung di monas. Ungkapan itu, dilontarkan untuk membantah tuduhan mantan bendahara umum partai demokrat, M. Nazaruddin.

Kini giliran ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie ikut-ikutan " Bersumpah atas nama Tuhan, saya akan dilaknat tujuh turunan, bila perlu dipocong agar suasana sakral terbangun di depan para ulama Indonesia," ujar Marzuki melalui rilis pers di Jakarta, Selasa (19/6).

Menurutnya, tuduhan politikus partai Amanat Naisonal (PAN) Wa Ode Nurhayati, soal uang Rp300 miliar yang dituding mengalir ke Marzuki, cuma fitnah.

Dia mengatakan, Wa Ode perlu membuktikan perihal tuduhan tersebut, diantaranya, siapa pemberi dana, tempat diberikannya dana, cara pemberian serta tujuan pemberian dana dan keterlibatan Marzuki.

Politikus senior Partai Demokrat itu kembali menegaskan tuduhan tersebut merupakan fitnah. "Dan agar bangsa ini tidak disibukkan dengan fitnah sehingga habis waktu kita berpolemik, padahal kita harus bekerja karena masih banyak rakyat yang harus dibantu," katanya

(Andi)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta