Berita Terbaru:
Home » » Balotelli Dimata Sang Legenda

Balotelli Dimata Sang Legenda

Written By angkringanwarta on Sunday, June 10, 2012 | 15:28

Penjaga gawang gaek yang juga legenda hidup Gli Azzuri, Gianlugi Buffon memuji talentaa yangdimiliki skuad Italia saat ini, Mario Balotelli.

"Mario merupakan bakat murni, bersamanya Anda dapat memenangkan pertandingan," papar Buffon sebagaimana dilansir Football Italia .

Perilaku bengal yang kerap menjadi menjadikan Balotelli pesakitan, dan makanan empuk media juga tidak membuat kapten Azzuri itu menyepelekan anak muda kelahiran Palermo itu.

"Yang paling penting adalah (kemauan) Balotelli untuk belajar dari pengalaman," sambungnya.

Walaupun tampil impresif dengan torehan 19 gol dan 2 assist dari 41 penampilannya bersama City musim lalu, tapi kontroversi tidak pernah luput dari sosok Super Mario, julukan Balotelli.

"Dia masih 22 tahun. Masih dapat berkembang," lanjut penjaga gawang Juventus yg membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini.

Di EURO 2012 kali ini, Balotelli adalah andalan utama Cesare Parandelli di lini depan, dan akan memakai kostum nomor punggung 9. Bersama striker bengal lainnya, Antonio Cassano, Italia tampaknya harus diwaspadai sebagai penantang serius juara bertahan Spanyol mempertahankan gelar yang diraihnya empat tahun lalu.


(Dedik)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta