Berita Terbaru:
Home » » Hodgson Pusing, Del Bosque Bahagia

Hodgson Pusing, Del Bosque Bahagia

Written By angkringanwarta.com on Monday, June 04, 2012 | 00:36

Berbeda dengan pelatih Tim nasional Inggris, Roy Hodgson yang dipusingkan dengan beberapa pemain andalan dibekap cedera. Pelatih Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque sedang diselimuti kebahagian. Pasalnya, dua pemain andalannya akan sembuh dari bekapan cedera, yakni Cesc Fabregas dan Xavi Hernandes siap untuk berlaga pada pertandingan piala Eropa 2012.

Bahkan gelandang Barcelona yang pernah bermain untuk Arsenal siap dimainkan saat laga pembuka Grup C Piala Eropa 2012 melawan Italia pada 10 Juni mendatang. "Fabregas telah menjalani tes kemarin. Dokter menilai Fabregas dalam kondisi cukup baik. Dia akan kembali berlatih dengan rekan-rekannya," jelas Del Bosque.

Febregas mengalami cedera paha saat tampil membela Barcelona melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid, 25 Mei lalu.

Sementara Xavi Hernandas akan dalam kondisi baik, setelah mengalami cedera betis, hal itu ia ungkpan sendiri. Menurutnya, "Aku sangat baik, senang, antusias, dan fisikku baik. Aku siap bersaing dan membuat lagi sejarah bersama tim nasional," tutur Xavi.

Sebelum tampil di Piala Eropa, Spanyol dijadwalkan akan melakoni laga uji coba terakhir melawan China pada Minggu (3/6/2012)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta