Berita Terbaru:
Home » » Sheva, Tua-tua Keladi

Sheva, Tua-tua Keladi

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, June 12, 2012 | 12:57

Tua-tua keladi, kata itu tepat disandangkan pada mantan bintang AC Milan. Pasalnya, Sheva panggilan akrab Andriy Shevchenko diumurnya yang 35 tahun dapat membuktikan, bahwa dirinya masih striker yang membahayakan bagi gawang lawan, dengan memborong dua gol. Dan membawa negaranya meraih kemenangan kala menghadapi kesebelasan Swedia, 2-1 pada laga Piala Eropa, Senin atau Selasa (12/6/2012) dini hari WIB.

Berkat gol di menit
ke-55 dan 62, Sveva merasa bahagia dapat membawa timnya meraih kemenangan. "Aku merasa sangat hebat seperti ketika berusia 20 tahun. Aku merasa adrenalin dalam tubuhku berkurang sekarang, meski lebih banyak di kepalaku. Tetapi, aku selalu berusaha melakukan yang terbaik dan aku sukses," ujar Sheva, sebagaimana dilansir GOAL


"Aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang mendukungku agar tetap fit di Euro 2012 ini. Aku memang mengalami masalah kebugaran sebelum turnamen, tetapi aku sudah berada di sini sekarang!" Ujarnya

Sementara, gol Swedia sendiri dilesatkan striker jangkung, yang kini bermain untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, pada menit ke-52

Ukraina sukses memperoleh tiga poin dan berhak untuk memimpin klasemen sementara Grup D, diikuti Perancis dan Inggris yang sebelumnya bermain imbang 1-1. Sementara, Swedia berada di dasar klasemen. (DS)

Sumber: GOAL



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta