Berita Terbaru:
Home » » Iron Man Hadapi Sir Ben Kingsley

Iron Man Hadapi Sir Ben Kingsley

Written By angkringanwarta.com on Saturday, July 21, 2012 | 16:21



Kesuksesan menampilkan film Iron Man sebelumnya, Tony Stark akan kembali hadir dengan menghadapi lawan tangguh dari aktor senior asal Inggris, Sir Ben Kingsley, pada film Iron Man 3,

Sir Ben sendiri merupakan bintang film kawakan yang berusia 68 tahun, akan menjadi musuh Iron Man dengan memerankan karakter The Mandarin, penjahat super kuat dari China yang coba mengusik ketenangan warga bumi dan Tony Stark sendiri.

Terkait pertempuran itu, bahkan langsung oleh pihak produksi Iron Man 3 pada gelaran Comic-Con 2012 di San Diego beberapa waktu lalu. Sebagaimana dikutip dari The Fan Carpet, dalam acara tersebut, panitia menampilkan penampakan Ben Kingsley duduk di atas sebuah kursi, mengenakan kostum khas The Mandarin layaknya Genghis Khan.

The Mandarin sendiri adalah musuh Iron Man yang nantinya akan membantu musuh utama Tony Stark, Aldrich Killian, yang diperankan oleh Guy Pearce. Film yang disutradarai Shane Black akan mulai dirilis pada 3 Mei 2013 dan untuk saat ini tengah dalam pembuatan.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta