Berita Terbaru:
Home » , » Jese: Musim Depan Madrid Menyapu Gelar

Jese: Musim Depan Madrid Menyapu Gelar

Written By angkringanwarta.com on Saturday, August 04, 2012 | 21:19



Pemain sayap Real Madrid berusia 19 tahun, Jese Rodriguez yakin akan mengantarkan timnya menyapu bersih semua gelar pada musim depan.

"Kami punya skuad yang sangat bagus. Saya pikir tim ini cukup kuat meraih semua gelar sebab mereka telah melalui musim lalu dengan sangat baik," ucap Jese di laman resmi klubnya.

Baginya kombinasi para pemain bintang yang dimiliki Los Galaticos akan begitu mumpuni, ditambah lagi keberadaan The Special One di pos nahkoda.

Setelah menjuarai Piala Eropa U-19, Jese Rodriguez tampil di laga pra musimnya yang pertama bersama Real Madrid hari kemarin kontra LA Galaxy.

Nama Jese Rodriguez sudah terdengar sejak akhir 2010. Ketika itu, ia bahkan belum mengecap nikmatnya bermain di Real Madrid Castilla (tim B Los Blancos). Jese baru tersepuh di tim Juvenil A, tempatnya mengoleksi 10 gol dalam setengah musim.

Dengan usianya yang baru 19 tahun, dan dengan ketajamannya di Euro U-19, bukan tidak mungkin Jese Rodriguez atau akrab disebut JR10 akan dipromosikan ke tim senior Real Madrid.

Dengan posisi yang sama dengan Cristiano Ronaldo, Jese adalah salah satu dari sekian mutiara di Real Madrid Castilla yang terlalu indah untuk tak berseragam Los Merengues. (RJJ)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta