Berita Terbaru:
Home » , » Bosquets Rela Posisinya Direbut

Bosquets Rela Posisinya Direbut

Written By angkringanwarta.com on Saturday, August 04, 2012 | 21:43



Meski merasa terancam akan kehilangan tempat di skuad utama tim, Gelandang Barcelona, Sergio Bosquets mengaku tak khawatir. Jika benar Barcelona tengah mencari pemain anyar dengan posisi yang sama dengan dirinya.

Bosquets merasa jika itu benar terjadi, tak lain demi kebutuhan tim. Seperti diketahui, tim besutan Tito Vilanova ini tengah mencari pemain baru agar Javier Mascherano bisa kembali ke posisi aslinya, yaitu gelandang bertahan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sebenarnya mengaku telah bahagia bisa bergabung dengan El Barca dan ia tak terlalu memperdulikan akan rumor klub yang dikaitkan dengan beberapa pemain baru di posisi gelandang atau bek tengah.

Seperti dilansir Tribal-Football, Bosquets menyampaikan, pelatih dan sekretaris teknis tengah mengevaluasi semua posisi agar tim ini biasa semakin kuat. “Apabila seorang pemain datang ke sini dan memiliki karater yang sama dengan saya, maka itu demi kebaikan tim,” ujarnya, Sabtu (4/8/2012).

Meski begitu, Bosquets akan tetap menampilkan performa terbaiknya dan terus bekerja kerasa demi meraih tempat di tim inti. Ia juga akan berlatih dengan rajin untuk mencapai hal tersebut. (RJJ)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta