Berita Terbaru:
Home » , » Malam Ini, RvP Merapat ke "Setan Merah" MU?

Malam Ini, RvP Merapat ke "Setan Merah" MU?

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 09, 2012 | 03:13


Sempat menjadi rebutan beberapa tim elit Eropa, akhirnya dikabarkan gelandang Arsenal, Robin van Persie tengah berada di kota Manchester untuk menyelesaikan kontraknya bersama Manchester United (MU).

Seperti dilansir situs resmi "Setan Merah" yang juga diberitakan surat kabar Manchester Evening News, Van Persie akan segera merapat ke Old Trafford paling lambat malam ini. MU dan Arsenal dikabarkan telah menyepakati biaya transfer sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 296 miliar).

"Van Persie berada di Manchester untuk menandatangani kontrak secepatnya malam ini (bersama MU)," demikian pernyataan surat kabar tersebut.

Selain 'Setan Merah', Van Persie sebelumnya dikaitkan juga dengan rival sekotanya, Manchester City dan tak ketinggalan raksasa Italia, Juventus.

Namun, Pelatih City, Roberto Mancini, mengaku sulit mendatangkannya dan lebih percaya kepada Edin Dzeko di lini depan.

Juve pun demikian. Meski disebut sebagai kandidat kuat pemenang perburuan, "La Vecchia Signora" dikabarkan putus asa, dan memilih berpaling kepada pemain Fiorentina, Stevan Jovetic.

Kontrak Van Persie habis pada 30 Juni 2013. Van Persie dan Arsenal sepakat bertemu untuk membicarakan kontrak baru setelah Piala Eropa 2012. Namun, hingga saat ini, pernyataan Van Persie itu muncul sebelum pertemuan dengan Arsenal.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta