Berita Terbaru:
Home » , » Persie Hengkang, Song Menyusul

Persie Hengkang, Song Menyusul

Written By angkringanwarta.com on Friday, August 17, 2012 | 20:57

Satu persatu pemain andalan Arsenal mulai hengkang. Seusai kepergian pemain asal Belanda sekaligus kapten Arsenal, Robin Van Persie ke Manchester United (MU). Arsenal kembali akan melepas salah satu pemainya, Alexandre Song ke Barcelona, dengan nilai transfer 15 juta pounds.

Goal melansir, seandainya Barca setuju dengan harga yang diminta The Gunners dan bersiap menuju London untuk merealisasikan transfer.

The Guners sendiri sudah mempersilahkan Song untuk mengikuti jejak pemain yang hijrah dari Emirates Stadium menuju Nou Camp. Jika benar itu terjadi, ia akan menjadi ke-5 dalam 4 tahun terakhir.

Sebelumnya, Thierry Henry di tahun 2007, Alexander Hleb di tahun 2008 dan Cesc Fabregas di 2011 lalu.

Song yang bergabung dengan Arsenal, di tahun 2005, sebelumnya sudah menyambut baik ketertarikan dari Barcelona. Usai membekuk Cologne di laga pra musim (12/8), gelandang asal Kamerun ini mengaku tersanjung diminati oleh Barca.

"Saya akan berbohong jika berkata tidak ada yang tertarik kepada saya, tetapi saat ini saya berada di Arsenal dan bahagia berada di sini," ucap Song kepada Sky Sports. "Barcelona adalah tim terbaik dunia, dan spekulasi ini akan terus berlanjut hingga bursa transfer ditutup," ujarnya. (DS)





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta