Berita Terbaru:
Home » , » PSG Ikut Buru Lucas, Inter Mundur

PSG Ikut Buru Lucas, Inter Mundur

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, August 07, 2012 | 02:14


Presiden Inter Milan, Massimo Moratti

Klub-klub besar mulai menyatakan mundur dari perburuan memboyong bintang muda Brasil, Lucas Moura. Pernyataan mundur dilontarkan salah satu klub Italia, Inter Milan selama ini ngotot untuk mendapatkan tenaga stiker Moura.

Hal itu disampaikan langsung Presiden "I Nerazzurri", Massimo Moratti, mengaku ogah bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) yang juga meminati pemain Sao Paulo itu.

Dalam beberapa hari ke belakang, Lucas kerap dihubungkan dengan Inter dan Manchester United. Namun, PSG tiba-tiba datang dengan tawaran 45 juta euro (sekitar Rp 527 miliar) untuk bersaing dalam perburuan Lucas. Moratti pun menyatakan Inter mundur karena PSG dinilai merusak harga pasar sang pemain.

"Kami tak akan pernah mau menawar dengan harga setara itu. Di berbagai kasus, kami tak pernah menyesal gagal mendapatkan pemain, apalagi dengan harga yang tinggi," ujar Moratti kepada Sky Sport Italia.

"Tawaran 45 juta euro dari PSG sungguh tak masuk akal. Bagi kami, tawaran itu membuat kami keluar dari persaingan. PSG sedang memulai era baru dan membangun klub. Sedangkan saya cukup senang bisa menyimpan uang sebanyak itu," tegasnya. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta