Berita Terbaru:
Home » , » Tito PeDe Lupakan Neymar

Tito PeDe Lupakan Neymar

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, August 07, 2012 | 01:49

Pemain Barcelona, David Villa
Meski belum dapat dipastikan kapan pemain andalan lini depan Barcelona, David bermain. Namun, pelatih Barcelona, Tito Villanova percaya diri untuk menggantungkan lini depan pada kepada David Villa dan mulai melupakan pemain andalan tim nasional Brasil, Neymar dan

Lanjut Tito beralasan, kondisi Villa mulai membaik selepas terbang ke Gothenburg, Swedia, dan juga ke Rumania guna memulihkan cedera patah kaki yang didapatnya sejak Desember 2011.

Dia kata Tito mulai merespons latihan ringan yang diberikan kepadanya selama beberapa menit, demikian dilansir koran ternama Spanyol, AS.

Dalam bursa transfer, "Blaugrana" hanya memastikan satu pemain baru, Jordi Alba (25). Barca memilih untuk fokus di tim mudanya dan kemungkinan memberikan promosi kepada Cristian Tello. Villanova menggadang-gadangnya agar dapat bersaing di lini tengah tim Katalan.

Barca sepertinya melihat skuadnya sudah kompetitif. Sementara seteru bebuyutannya, Madrid, malah belum memastikan pemain anyar di musim panas ini.

"El Azulgrana" pun sudah mulai melupakan Neymar. Talenta Brasil yang disebut sebagai "Pele Baru" itu sudah berjanji kepada klubnya, Santos, untuk mematuhi kontraknya hingga 2014

Barca malah harus bersiap kehilangan tiga pemain. Giovani Dos Santos, Andreu Fontas, dan Ibrahim Affelay masuk dalam daftar jual pemain "Los Cules". (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta