Berita Terbaru:
Home » , » PSG Telikung MU dan Inter Dalam Buru Moura

PSG Telikung MU dan Inter Dalam Buru Moura

Written By angkringanwarta.com on Monday, August 06, 2012 | 18:26


Siapa yang akan mendapatkan tanda tangan striker Lucas Moura belum juga terjawab. Setelah Inter Milan lam mengincar Striker Sao Paulo ini lalu diikuti Chelsea juga disebut-sebut juga berminat memboyongnya.

Kemudian muncul raksasa Inggris, Manchester United (MU) yang mengklaim sudah nyaris mendapatkan penyerang berumur 19 tahun itu, Pada Minggu (5/8), bahkan Moura diberitakan telah menjalani tes medis usai memperkuat Brasil menghadapi Honduras di Olimpiade London 2012. Namun, Timnas Brasil serta Sao Paulo langsung membantah kabar yang beredar.

Saat ini, muncul kabar kalau Paris Saint Germain langsung berada di baris terdepan untuk memboyong Moura. PSG seakan tak puas dengan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi dan Thiago Silva, PSG diberitakan sudah menawarkan €45 juta (Rp525,311 miliar) untuk mendaratkan Moura.

Keberadaan Leonardo yang menjadi Direktur Olah raga PSG membuat Les Parisiens bisa dengan mudah mendapatkan akses ke Sao Paulo berkat jaringan luas yang dimiliki Leonardo di Brasil.

Sayangnya jika akhirnya hijrah ke PSG, klub yang bermarkas di ibukota Prancis itu baru bisa mendapatkan Moura di tengah musim nanti karena batasan pemain non Uni Eropa yang dimiliki mereka. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta