Berita Terbaru:
Home » , » Rodgers Siap Hadapi Gomel di Anfield

Rodgers Siap Hadapi Gomel di Anfield

Written By angkringanwarta.com on Friday, August 03, 2012 | 07:44

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers

Pelatiah salah satu klub asal Inggris, Liverpool, Brendan Rodgers sukses membawa anak asuhnya meraih kemenangan pertama di laga resmi, dengan menundukan wakil asal Belarusia, FC Gomel 1-0 pada kuallifikasi Europa League, kemenangan berharga lewat gol tunggal Stewart Downing di menit ke-68.

Dengan kemenangan ini, Rodgers tak sungkan-sungkan memuji penampilan para pemain dan mengaku sangat bahagia timnya meraih kemenangan 1-0 di kandang Gomel. Dan ini akan menjadi modal bagus bagi Liverpool untuk melakoni leg kedua yang akan dihelat di Stadion Anfield. "Saya puas dan ini adalah ujian yang bagus bagi kami," ujar Rodgers.

Menurut Rodgers, mendapatkan kemenangan pada laga pertama selalu memiliki arti penting. Dia merasa sangat puas dengan apa yang ditampilkan pasukannya. "Ini pertandingan yang sangat bagus untuk kebugaran pemain. Tapi, laga ini juga sangat kompetitif," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rodgers juga menjelaskan tentang perkembangan permainan timnya. "Apa yang dimainkan berdasarkan pemain yang ada saat ini. Pada detik ini, pasukan kami belum lengkap dan kami masih harus bekerja keras," ujar Rodgers.

"Ini tidak akan terjadi dalam semalam dan butuh waktu. Tapi saya senang dengan keinginan dan komitmen semua pihak. Kami masih harus banyak pembenahan, tapi saya yakin kami akan terbenahi," ia menambahkan. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta