Berita Terbaru:
Home » , » Tampil Gemilang, Madrid Pikir Ulang Transfer Kaka

Tampil Gemilang, Madrid Pikir Ulang Transfer Kaka

Written By angkringanwarta.com on Friday, August 03, 2012 | 02:32


Meski hanya tampil selama 45 menit saat mengempaskan LA Galaxy 5-1, pada pertandingan yang digelar Kamis (2/8/2012) atau Jumat (3/8/2012) pagi WIB, gelandang serang asal Brazil, Ricardo Kaka menunjukan permainan yang gemiling.

Atas permiananya, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memuji penampilan Kaka, diungkapkan melalui situs resmi Madrid, Kaka tampil cukup lumayan. Namun sayang, nasibnya pun akan ditentukan di pengujung bursa transfer musim panas ini. “Sebenarnya kami telah berusaha mempertahankanya dan mengeksploitasi kemampuan terbaiknya. Kemampuannya bagus. Ia pun bermain baik musim lalu dan membantu kami memenangi beberapa pertandingan," ujar Mourinho.

‘The Special One’ (julukan Mourinho) merasa bahagia melihat perkembangan Kaka. Ia sangat seriusan, kerja keras, dan berkontribusi untuk Madrid. Setelah bekerjasama selama dua tahun, Mourinho paham apa yang ada di kepala Kaka.

Pelatih yang berhasil membawa Inter Milan meraih tiga piala dalam satu musim ini mengatakan, perjuangan Kaka dari musim pertama di bawah bimbingannya, hanya dihabiskan untuk memulihkan cedera lututnya. Namun, pria Brasil yang kini berusia 30 tahun itu dapat membayarnya dengan penampilan lumayan di kompetisi lalu.

"Yang penting, ia menentukan masa depan idealnya sendiri. Tak masalah bagi saya. Hingga 31 Agustus, Kaka akan tetap menjadi pemain Madrid dan harapannya ia akan tetap bersama kami," ujarnya. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta