Berita Terbaru:
Home » , » Terhambat Negoisasi, Modric Ngegantung

Terhambat Negoisasi, Modric Ngegantung

Written By angkringanwarta.com on Friday, August 10, 2012 | 13:27


Negosiasi gelandang asal Krosia, Luka Modric belum juga menemukan kesepakatan kedua belah pihak. Pasalnya, klub kaya Spanyol, Real Madrid belum memenuhi permintaan Tottenham Hotspur yang mematok harga tinggi, untuk Modric.

Kondisi itu, menjadi penghambat keinginan Modrid untuk segera angkat koper dari Tottenham, tak hanya itu, dirinya terancam tak bisa bermian saat klubnya menyambut Liga Inggris yang akan segara berlangsung. Besar kemungkinan Tottenham bersiap menghadapi musim baru tanpa dirinya, dengan mencoretnya dari program latihan tim. Modric berlatih sendiri, sampai ada kepastian apakah ia pergi atau tetap di Tottenham.

"Ia berlatih sendiri, karena kami memutuskan melakukan itu sampai ia siap mental kembali ke tim. Penting baginya untuk memahami bahwa dalam beberapa hari mendatang ia harus kembali ke tim utama. Kami menghormati ambisinya, tetapi ia juga harus menghormati klub," ujar pelatih Andre Villas-Boas.

Dikabarkan Soccernet, Tottenham tak akan melepas Modric untuk harga di bawah 45 juta Euro atau sekitar Rp 523 miliar. Madrid sendiri disebut tak akan membayar lebih dari 30 juta Euro atau sekitar Rp 349 miliar.

"Sampai kami menerima tawaran yang sesuai untuk pemain itu, ia tak akan pergi. Saya tak tahu apakah itu akan terjadi, tetapi tugas saya adalah membuatnya kembali fokus bermain untuk tim ini. Penting dalam beberapa hari mendatang ia menyadari bahwa ia harus siap bermain untuk kami," imbuh Villas-Boas.

"Negosiasi yang kami lakukan dengan sejumlah klub lain mengenai pemain itu, belum sesuai dengan apa yang diinginkan Tottenham. Kami menghormati tawaran Madrid dan klub peminat lain, tetapi mereka juga harus menghormati kami," ujarnya. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta