Berita Terbaru:
Home » , » Xavi Balas Serangan Mou

Xavi Balas Serangan Mou

Written By angkringanwarta.com on Sunday, August 05, 2012 | 14:33



Sindiran pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang sempat mengatakan bahwa Lionel Messi tak pantas mendapatkan ballon d’Or karena tak memenangkan La Liga, akhirnya direspon Xavi Hernandes.

Mou sendiri jelas menjagokan anak buahnya sendiri, Cristiano Ronaldo, untuk penghargaan bergengsi itu. Penyebabnya jelas, Ronaldo telah berhasil memenangkan liga musim lalu bersama Real Madrid.

Pengatur serangan Barcelona tersebut menganggap pendapat Mou itu wajar. Sudah biasa jika seorang pelatih menginginkan pemainnya untuk memenangkan sesuatu. Xavi mencontohkan bahwa Vicente del Boqque pasti ingin pemain Spanyol yang jadi pemenang. Jika Tito Vilanova yang berpendapat, pasti akan menjagokan para pemain Barcelona FC.

Pemain tengah timnas Spanyol ini mengaku tak risau dengan pergantian pelatih yang dijalani Barca. Xavi menganggap bahwa Tito Vilanova bukanlah pelatih baru, hanya 'setengah baru'. Xavi yakin Tito akan mampu melewati ujian pertamanya di Piala Super Spanyol.

Xavi menyampaikan Barcelona hanya ingin bersaing di lapangan. “Kami tak ingin berperang dalam bentuk apa pun di luar lapangan," jelas Xavi.

Xavi mengaku masih cukup kuat untuk menjadi tulang punggung Barca. Meski sudah bisa disebut sebagai pemain veteran, Xavi menegaskan bahwa dirinya masih cukup sehat. Dia cuma berharap agar tak mendapaty cedera musim ini. (RJJ)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta