Berita Terbaru:
Home » , » Chelsea, Southampton dan Fulham Raih Kemenangan

Chelsea, Southampton dan Fulham Raih Kemenangan

Written By angkringanwarta.com on Sunday, September 23, 2012 | 00:10


Hasil pertandingan yang digelar Sabtu (22/9/2012) malam WIB, mengantarkan empat klub Liga Inggris yakni Chelsea, Southampton, dan Fulham sukses meraih kemenangan. Hasil tersebut menambah perolehan poin mereka di klasemen sementara.

Chelsea vs Stoke City skor 1-0

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea harus bersusah payah untuk bisa meraih poin penuh. Tim tamu Stoke City bahkan bisa saja unggul di babak pertama andai sundulan Jonathan Walters tidak menerpa mistar gawang Chelsea yang dikomandoi Peter Cech. Hingga babak pertama usai skor masih tetap kacamata.

Di babak kedua, pertandingan semakin panas, anak asuh Roberto Di Matteo seperti kehabisan akal untuk membobol gawang Stoke. Berbagai peluang yang mereka peroleh gagal dimanfaatkan menjadi gol. beberapa kali tendangan Oscar masih bisa di tangkap A. Begovic.

Akhirnya Chelsea memecahkan kebuntuan, di menit 84 kala sebuah serangan yang dibangun Branislav Ivanovic dan Juan Mata memudahkan Ashley Cole untuk mencetak gol. Hingga peluit panjang skor 1-0.  Chelsea kembali meraih tiga angka.



Southampton vs Aston Villa skor 4-1



Sementara itu di St. Mary’s Stadium, Southampton Raih Kemenangan Perdana. Meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama karena aksi Darren Bent, anak asuh Nigel Adkins tampil superior di babak kedua dengan empat kali menjebol gawang Aston Villa.

Pada menit 58 Sepakan kaki kanan Rickie Lambert menjadi inspirasi Soton di babak kedua. Setelah menerima umpan Adam Lallana ia sukses membuat skor menjadi imbang.

Lima menit berselang, giliran Gaston Ramirez yang menambah gol Soton. Umpan terobosannya sukses dimaksimalkan oleh Nathaniel Clyne untuk membawa Soton memimpin 2-1.

Soton akhirnya mampu mengunci tiga poin perdana mereka setelah Jason Puncheon dan Lambert mencetak gol di menit 73 dan 90. Kemenangan ini sekaligus membawa Soton lepas dari zona degradasi untuk sementara waktu.



Wigan Athletic vs Fulham skor 1-2



Di pertandingan lainnya, tepatnya di DW Stadium, Wigan Athletic harus menyerah dengan skor 1-2 dari Fulham. 

Sebuah umpan dari Dimitar Berbatov di menit 31 sukses dimanfaatkan Rodallega untuk menjebol gawang mantan klubnya yang dijaga oleh Ali Al Habsi.

Berusaha menyamakan skor, gawang Wigan bobol lagi di menit 68. Kali ini pelakunya adalah Damien Duff yang menerima umpan matang dari Bryan Ruiz. Gol ini juga merupakan gol ketiga Duff dalam lima laga awal Fulham.

Tim Tuan rumah baru bisa memperkecil keadaan di masa injury time. Arouna Kone sukses menjebol gawang Mark Schwarzer lewat sepakan kaki kanannya di menit 91.




Berikut adalah hasil lengkap Liga Inggris 2012-2013, Sabtu (22/9/2012) malam WIB:

Swansea 0-3 Everton (Anichebe 28’, Mirallas 43’, Fellaini 82’)

Chelsea 1-0 Stoke City (Cole 84’)

Southampton 4-1 Aston Villa (Lambert 58’, 90’-pen, Clyne 63’, Puncheon 72’ / Bent 35’)

West Bromwich 1-0 Reading (Lukaku 71’)

West Ham 1-1 Sunderland (Nolan 90’ / Fletcher 10’)

Wigan 1-2 Fulham (Kone 91’ / Rodallega 31’, Duff 68’)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta