Berita Terbaru:
Home » » Farhat: Jokowi-Ahok Senang Blusukan Jika Jakarta Banjir

Farhat: Jokowi-Ahok Senang Blusukan Jika Jakarta Banjir

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, January 16, 2013 | 12:22


Pengacara kontroversial Farhat Abbas dan Capres muda lagi-lagi bikin sensasi di dunia maya. Lewat akun twiternya @farhatabbaslaw kembali berkicau menyerang Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan wakilnya Ahok atas banjir dan macet yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta.

Dalam kicauan selanjutnya, Farhat menganggap Jokowi dan Ahok semakin senang blusukan jika Jakarta dilanda banjir dan macet.

"Semakin banjir dan macet Jakarta semakin senang Joko ahok blusukan gak perlu pakai payung asal byk media,"kicau Farhat di Timelinenya, Rabu (16/1).

Lanjutnya, Farhat menuding jika Jokowi dan Ahok belum bisa berbuat apa-apa untuk mengatasi banjir di Jakarta. Bahkan Farhat meminta Jokowi dan Ahok pulang kampung ke Solo dan Belitung. Karena telag gagal mengatasi banjir dan macet di Jakarta.

"Kalo Jkt masih macet dan banjir trus Mall gak boleh ditutup' tutup Aja kantor nya Joko dan ahok! Suruh pulang ke solo dan belitong," kicaunya lagi.

Farhat juga menuding ditutupnya terowongan Casablanca gara-gara Jokowi dan Ahok.  "Terowongan Casablanca tidak bisa dilewati karena ketinggian air terus bertambah. Jalur ditutup, lalulintas dialihkan' Karena Jokoahok," kicau Farhat lagi.

"Banyak sekali pengamen,pengemis dan pemulung dijakarta,,, ciri khas Pemerintahan Joko ahok. Banjir Jakarta menambah hasil buat ojek payung kata Joko ahok," twitnya.

Walau banyak mendapat kecaman dari para pengguna twitter, Farhat tidak menggubris dan terus mengkritik Jokowi-Ahok. 


(RJJ)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta