Berita Terbaru:
Home » » Film-Film Keren di Tahun 2013 [1]

Film-Film Keren di Tahun 2013 [1]

Written By Eko Marwanto on Monday, January 07, 2013 | 19:29

Tahun lalu banyak film Hollywood yang telah menghibur banyak pecinta film di seantero negri, seperti film "the avenger", "Man in Black 3", "Batman - The Dark Knight Rises" dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana untuk tahun 2013? Berikut ini adalah beberapa film Hollywood keren, yang akan dirilis di tahun 2013 ini dan wajib masuk ke dalam list daftar film yang wajib di tonton.

1. Iron Man 3 (3 Mei)
Iron man yang merupakan salah satu personil dari pasukan "The Avenger" akan beraksi kembali dalam film Iron Man 3 yang akan dirilis pada bulan Mei 2013 ini.

Trailer Iron Man 3

2. The Hunger Games: Catching Fire (22 November)
Film pertama The Hunger Games yang merupakan serial laris Suzanne Collins menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui “Breaking Dawn - Part 2” dan “Skyfall”. Jadi harapan film kedua akan lebih tinggi. Bagaimana film The Hunger Games: Catching Fire, mari kita nantikan bersama!.

Trailer The Hunger Games: Catching Fire


3. Star Trek Into Darkness (17 Mei)
Film “Star Trek” garapan J. J. Abrams 2009 entah bagaimana berhasil menyenangkan penggemar setia dan juga pemirsa yang belum pernah melihat episode serial aslinya. Untuk perjalanan kedua mereka, Abrams telah mengumpulkan kembali kru bintang dan menambahkan penjahat yang lebih berbahaya dan menarik, dimainkan oleh bintang “Sherlock” Benedict Cumberbatch. \

Trailer Star Trek Into Darkness


Ketiga film tersebut wajib masuk daftar list film-film yang akan anda tonton di tahun 2013 ini. Angkringanfilm akan terus memberikan informasi tentang film-film terbaru yang bagus untuk di tonton. Nantikan review film keren yang akan dirilis di tahun 2013, hanya di AngkriganWarta.com



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta