Berita Terbaru:
Home » , » Guardiola Berlabuh ke City, Klub-klub Besar Gigit Jari

Guardiola Berlabuh ke City, Klub-klub Besar Gigit Jari

Written By angkringanwarta.com on Monday, January 14, 2013 | 23:54

Klub-klub besar yang menginginkan tanda tangan Josep Guardiola sepertinya harus melupakan ambisinya. Soalnya, pelatih yang sukses membawa Barcalona meraih kejayaan dengan mendatangkan beberap trofi akan melatih salah satu klub raksasa Inggris, Manchester City.

Rencananya, Pep sapaan Josep Guardiola akan kembali ke lapangan hijau pada akhir musim 2012/13.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan sumber di sepak bola Spanyol, mantan pelatih Barcelona itu akan menangani Manchester City di musim 2013/14 mendatang. "Adalah 100 persen kepastian bahwa Guardiola akan menangani City musim panas ini. Dan saat saya menyatakan 100 persen, saya tak mengartikannya sebagai 99 persen, yang saya maksudkan adalah 100 persen!" papar sumber tersebut.

Dengan datangnya Pep, membuat masa depan Roberto Mancini di Manchester City sepertinya bakal segera berakhir di Stadion Ettihad. Saat ini Mancini sudah tertinggal 7 poin dari Manchester United di Premier League.

Sementara, di ajang paling bergengsi Mancini menelan dua kali gagal di Liga Champions .

Pekan lalu Guardiola telah memastikan bahwa ia bakal kembali melatih klub di musim panas nanti setelah berlibur selama setahun. Namun, dirinya belum menyatakan kemana dirinya akan berlabuh. "Aku akan kembali musim depan, tapi akan mengurangi rasa hormat untuk membicarakan tim mana yang akan kulatih nanti," ujar Guardiola.

Jika berita yang dilansir The Sun ini benar, The Citizens diberitakan akan memberikan gaji  £10 juta per tahun bersih setelah dipotong pajak atau gaji tertinggi yang diterima pelatih di Inggris Raya.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta