Berita Terbaru:
Home » » 'iPotty' Toilet Anak Dengan Penyangga iPad

'iPotty' Toilet Anak Dengan Penyangga iPad

Written By Eko Marwanto on Sunday, January 13, 2013 | 20:11

Salah satu produk teknologi yang cukup banyak di kerumuni oleh sekawanan ibu-ibu pada Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas pada pekan lalu ialah iPotty untuk iPad, yaitu sebuah perangkat toilet-pelatihan untuk anak-anak yang terhubung dengan iPad.

Alat latihan toilet untuk anak-anak ini terbuat dari bahan plastik standar dengan stand iPad, sehingga ketika anda kebetulan harus melakukan sesuatu dan meninggalkan anak sendirian di toilet, anda tak terlalu kuatir karena si anak matanya akan tetap terpaku pada layar yang menghiburnya.

iPotty akan mulai dijual pada bulan Maret dengan harga $ 39,99 di Amazon.com.

Dikutip dari Nydailynews.com Dr Ron Marino, kepala pediatri di Winthrop University Hospital Mineola, LI, tidak yakin perangkat ini akan membantu anak-anak belajar bagaimana untuk pipis di toilet.

"Anak-anak perlu belajar untuk fokus pada apa yang mereka lakukan dan mengenali sensasi tubuh mereka, bukannya melakukan banyak hal sekaligus (pipis sambil nonton iPad)," kata Marino.

Masih dari Nydailynews.com, Banyak ibu juga setuju dengan pendapat Dr Marino.
"Ini akan mengganggu anak ketika anak harus berkonsentrasi pada saat buang air," kata Janet Yu, 25, dari Lower East Side, yang merupakan ibu dari seorang gadisberumur 9-bulan.

Pendapat lucu datang dari Emmie Garcia 46 tahun, seorang pekerja pengasuh anak dari Queens, Ia memberikan alasan untuk tidak memberikan iPad pada anak-anak saat berada di kamar mandi. "Berikan mereka sebuah iPad di toilet, maka mereka tidak akan pernah mau keluar dari toilet," katanya.

Diluar beberapa tanggapan negatif terhadap produk ini, memang masih ada beberapa tanggapan positif, terutama dari para orang tua yang sibuk, dan dari orang tua yang sudah terbiasa memberikan iPad kepada anak balitanya, sebagai maianan sehari-hari.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta