Berita Terbaru:
Home » , » Mourinho Persilahkan Kaka Hengkang

Mourinho Persilahkan Kaka Hengkang

Written By angkringanwarta.com on Saturday, January 26, 2013 | 14:21


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mempersilahkan Kaka tinggalkan Madrid dan kembali membela AC Milan. Jika itu dapat membuat gelandang serang asal Brasil bermain dengan sepenuh hati.

Sejak berlabuh di Madrid pada tahun 2009 dengan banderol sebesar 65 juta Euro atau setara 844 miliar Rupiah, playmaker itu dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya.

Karena itu, pemilik nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite menjadi langganan bangku cadangan, apalagi dengan cedera serius pada lutut kiri yang dialami pemain kelahiran 22 April 1982.

"Di Real Madrid, kami belum pernah melihat penampilan  Kaka yang sesungguhnya," ujar mantan pelatih Chelsea, seperti dilansir media Italia, Rai.

"Jika ia dapat bergabung kembali dengan Milan, pasti bakal gembira. Milan mungkin adalah sebuah solusi yang baik untuk kariernya. Namun, untuk saat ini, Kaka masih pemain Real Madrid," tegasnya.

Pada masa transfer pemain musim dingin 2013, manajemen Milan berupaya membawa kembali Kaka, berbagai pendekatan kepada Madrid untuk menarik kembali pemain yang sempat menjadi pujaan publik San Siro.

Sayangnya, beberapa kali proses negosiasi yang dilakukan perwakilan dua klub elit Eropa tersebut, belum ada kesepakatan yang tercapai, sehingga si pemain masih tetap menjadi bagian dari Los Blancos.


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta