Berita Terbaru:
Home » , » Rodgers: Suarez Tak Dijual

Rodgers: Suarez Tak Dijual

Written By angkringanwarta.com on Thursday, April 04, 2013 | 21:59


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dengan tegas menyatakan akan tetap mempertahankan kehadiran Luis Suarez di barisan depan The Reds musim depan. Tawaran menggiurkan dari beberapa klub besar Eropa pun akan ditampik kubu The Reds.

Spekulasi tentang masa depan Luis Suarez kembali menjadi perbincangan hangat media-media Jerman menyebut Suarez sebagai target utama pelatih Pep Guardiola yang akan raksasa Jerman, Bayern Muenchen musim depan.

Namun, Brendan Rodgers mengungkapkan, peran Luis Suarez di Liverpool masih sangat dibutuhkan. Dan tak pernah ada niatan Rodgers untuk melepas pemain berpaspor Uruguay yang kontroversial tersebut.
"Sangat penting bagi kami mempertahankan Suarez. Ia merupakan pemain luar biasa. Kami takkan menjualnya. Tak ada yang seperti itu," tandas Rodgers.

Suarez tengah menjalani puncak karirnya selama bermain bersama Liverpool. Meski musim ini Liverpool masih terseok-seok di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League, tapi Suarez mampu berdiri di puncak daftar pencetak gol dengan torehan 22 gol. Torehan Suarez sendiri melampaui jumlah yang dicetak pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak musim lalu, Robin Van Persie.

"Suarez sangat bahagia di sini. Kami tak perlu melepasnya untuk sejumlah uang. Kami mencoba membangun tim yang bagus di sini dan kami ingin terus bergerak maju sehingga takkan menjualnya," tegas Rodgers. (Adit)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta