Berita Terbaru:
Home » , » Cinta dan Intrik Warnai Film ‘2014’

Cinta dan Intrik Warnai Film ‘2014’

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, June 04, 2013 | 19:49

Bagaimana pertarungan para politikus dalam memperebutkan kursi Presiden pada pemilihan 2014? Sudah dapat dipastikan para calon akan melakukan apa pun, bahkan tak ragu untuk menempuh cara kotor guna memuluskan langkah.

Fenomena tersebut lah yang coba diangkat dalam sebuah film yang berjudul ‘2014’, film yang dibintangi Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) serta aktor-aktor kawakan lainnya.

Ricky yang merupakan siswa SMA tingkat akhir tengah gundah lantaran dipaksa harus mengikuti jejak sang ayah, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy) menjadi politikus. Keingingan itu sangat dengan nuraniya yang ingin tetap pengajar bagi anak-anak terlantar.

Bagas sendiri merupakan seorang ayah yang sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo).

Tapi, langkah Bagas ternyata tak semulus yang dibanyangkan, dalam perjalanannya Bagas mendapatkan pesaing yang sangat ketat Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam) dan
Syamsul Triadi (Akri Patrio).

Dan pada akhirnya, Bagas tersandung akibat sebuah keputusannya. Menjungkir balikan keaadaan hanya dalam sekejap

Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara) seorang pengacara idealis dan bersih yang banyak memenangkan kasus-kasus
kemanusiaan. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayundya), anak Khrisna Dorojatun

Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama iptu Astri (Atiqah Hasiholan). Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat pada kasus ini. Siapakah mereka? Lalu apa peranan Satria (Rio Dewanto), pria muda yang selalu berada pada banyak tempat di kasus ini?

Selain ketegangan, film ini juga menampilkan kisah percintaan anak muda. Percintaan antara hati Laras pada Ricky. Kisah cinta itu berawal dari perjalanan yang mereka lalui, timbul kepercayaan Laras kepada Ricky, walaupun usia Ricky lebih muda. Akankah cinta Laras terbalas? Seberapa banyak pengorbanan yang diberikan Laras terkait kasus ayah pujaan hatinya?

Jenis Film : DRAMA,ACTION
Produser : Celerina Judisari, Hanung Bramantyo
Produksi : MAHAKA PICTURES, DAPUR FILM
Sutradara : Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo
Homepage : www.film2014official.com




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta