Berita Terbaru:
Home » » Fiorentina Bandrol Jovetic 30 Juta Euro

Fiorentina Bandrol Jovetic 30 Juta Euro

Written By angkringanwarta.com on Monday, June 03, 2013 | 06:26

Fiorentina bersedia melepas pemain bintangnya, Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini, asalkan ada yang bersedia membayar sebesar 30 juta Euro.

Harga tersebut dianggap wajar mengingat peformanya yang begitu impresif dan berhasil membawa Fiorentina berhasil finish diperingkat keempat pada klasemen akhir Serie A musim 2012/13 ini.

La Viola menegaskan tak akan menerima tawaran kurang dari 30 juta Euro, walaupun hanya kurang seperak.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, ketika manajer umum Fiorentina, Sandro Menucci menolak jika pihak yang mengajukan tawaran sebesar 29.99 juta Euro.  “Tidak,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, manajer umum Juventus Beppe Marotta mengaku keberatan dengan harga tersebut. “Jovetic telah berada di daftar jual yang berarti mereka memang berkeinginan untuk menjual dirinya, tapi 30 juta? Setiap orang memang memiliki hak untuk membuat tawaran mereka sendiri, tapi kami memiliki batasan,” ujar Marotta kepada Sky Sports.

Selama ini beredar kabar Juventus dan Arsenal menjadi  dua klub yang menaruh minat untuk memboyong penyerang asal Montenegro ini. 

Keduanya diperkirakan bakal sulit mendapatkan pemain tersebut. Soalnya, klub-klub kaya  Chelea, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Napoli juga dikabarkan ikut tertarik pemian berusia 23 tahun dengan di Artemio Franchi masih berlaku hingga 2016 mendatang

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta