Berita Terbaru:
Home » , » AC Milan Resmi Boyong Adil Rami

AC Milan Resmi Boyong Adil Rami

Written By angkringanwarta.com on Thursday, October 17, 2013 | 15:17

Kabar bahagia untuk Milanisti.Apa sebab? Untuk mengisi memperkuat lini belakang, Klub yang bermarkas di San Siro resmi boyong bek tangguh Adil Rami dari Valencia.

Kepastian itu bahkan telah disampaikan secara resmi oleh klub Spanyol tersebut. Valencia menyatakan, Rami resmi akan berseragam Milan pada Januari 2014 mendatang dengan satatus pinjaman.

Bahkan Rami sendiri telah diberi lampu hijau untuk menjalani sesi latihan di Italia setelah melakukan tes kesehatan. "Valencia dan AC Milan telah mencapai kesepakatan mengenai Adil Rami pada bursa transfer musim dingin. Sambil menunggu jendela bursa dibuka, Rami sudah mendapat izin Valencia untuk berlatih bersama Milan. Milan juga memiliki opsi membeli Rami," begitu bunyi pernyataan resmi klub Valencia.

Berdasarkan laporan  sejumlah media setempat, Milan memiliki opsi mempermanenkan jasa Rami pada akhir musim dengan banderol 7,5 juta euro.

Keputusan Valencia meminjamkan mantan bek Lille ini tak luput dari kritik pedas yang dilontarkannya. Rami mengkritik Valencia dan Pelatih Miroslav Djukic mengenai performa klubnya pada musim ini.

Akibatnya, Presiden Valencia Amadeo Salvo merasa berang. Ia memutuskan meminjamkian Rami ke Milan kendati hanya bersatatus pinjaman.

Tak hanya itu,  pemain asal Perancis ini juga terpaksa duduk dibangku cadangan dan takkan menerima gaji untuk satu minggu.

Redaksi

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta