Berita Terbaru:
Home » , » Jadwal Liga Champion 23-24 Oktober 2013

Jadwal Liga Champion 23-24 Oktober 2013

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, October 16, 2013 | 15:25


Pada Rabu dan Kamis mendatang, 23-24 Oktober 2013, jadwal Liga Champions kembali menayangkan pertandingan penuh gengsi  antar klub-klub pengusa eropa.

Bagimana tidak? Selain gengsi, klub elit akan berjung mati-matian agar lolos pada fase berikutnya. Lalu apa saja yang akan tersaji Untuk laga ketiga fase grup Liga Campions? Berikut  ini beberapa jadwal pertandingan Liga Champions.

Laga seru akan tersaji di Grub F, mempertemukan Arsenal vs Borussia Dortmund. Arsenal yang mewakili Inggris akan memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah untuk mengaman posisinya di puncuk klaseman dengan raihan 6 poin.

Sementara, klub asal Jerman ini harus  mencuri menimal satu poin, jika ingin terus berlaga di liga paling bergensi. Sebab, saat ini  Dortmund masih di urutan kedua dengan tiga angka.

Untuk mengalahkan The Gunners yang berstatus tuan rumah bukan hal yang mudah bagi Dortmund  sendiri, pasukan Arsene Wenger sukses menundukkan Napoli dengan dua gol tanpa balas. Begitu pun dengan Dortmund. Setelah menyerah 2-1 di laga perdana Grup F, pasukan Jerman bangkit di laga kedua dengan melibas Olympique de Marseille 3-0.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji pada hari yang sama, Rabu (23/10/13), laga sengit tersaji di Grup H antara AC Milan vs Barcelona. Grafik permainan kedua tim terbilang timpang. Barcelona berada dalam performa yang konsisten, sementara AC Milan masih sering diuntungkan dengan menit-menit akhir.

Di Grup H sendiri, Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan enam poin, dibuntuti AC Milan dengan empat poin, dan Ajax yang baru meraih satu poin saja.

Untuk hari Kamis, (24/10/13), Real Madrid kedatangan tamu istimewa dari Turin. Pasukan Carlo Ancelotti akan menjamu Juventus yang menyimpan ambisi besar di ajang Liga Champion musim ini. Sejauh dua pertandingan yang sudah digelar, Juve memang baru mengumpulkan dua angka. Berbeda dengan Real Madrid yang sudah mengumpulkan tiga poin.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta