Berita Terbaru:
Home » , » Montella Senang Fiorentina Bungkam Juventus

Montella Senang Fiorentina Bungkam Juventus

Written By angkringanwarta.com on Monday, October 21, 2013 | 01:20

Sempat tertinggal dua gol sampai  berakhirnya babak pertama, Fiorentina balik membungkam Juventus dengan skor 4-2.

Kemenangan pasukan Montella ini yang hanya ditentukan dalam waktu 15 menit jelang berakhirnya pertandingan Fiorentina Vs Juventus, berkat hat-trick Giuseppe Rossi dan aksi Joaquin  tentunya sangat membahagiakan kubu tuan rumah.

Apa lagi, sebagaimana diketahui Fiorentina belum juga pernah meraih kemenangan di kandang sendiri selama 15 tahun  lamanya. Dan kemenang ini tentunya juga membuat mental La Viola-julukkan Fiorentina semakin meningkat.
 w
Bertandang ke markas La Viola, Juventus sepertinya akan kembali meraih kemenangan atas Fiorentinas. Pasalnya, hingga berakhirnya babak pertama Juve telah unggul dengan skor 0-2 lewat penalti Carlos Tevez dan aksi Paul Pogba.

Namun kemengan di depan mata harus pupu. Adalah Rossi yang dinobatkan sebagai bintang dalam pertandingan tersebut membawa mimpi buruk bagi Juve dengan tiga golnya. Sementara satu lainnya dibuat Joaquin.

Usai pertandingan, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella tak dapat senyum bahagianya menyaksikan keberhasilan anak asuhnya membungkam Juve. "Itu jelas merupakan salah satu kemenangan yang paling menyenangkan. Di babak pertama pertandingan berjalan seiambang dan Juventus membuat kesalahan paling banyak, terutama dengan gol kedua.

 Juve tidak memberi kami banyak ruang di lapangan tengah setelah istirahat dan kami meningkatkan tempo. Kami sepertinya tak mampu mencetak gol, tapi sepakbola adalah sesuatu yang mengagumkan dan penalti mengubah pertandingan," ujarnya.
Kepada Football Italia, Montella mengatakan, keempat gol terasa begitu indah, pada hal menyaringkan kulit bundar Juve sangat sulit mengingat La-Viola dililit persoalan kebugaran pemain. ."Kami meraihnya meski sempat tertinggal dua gol, meski kehilangan Massimo Ambrosini, meski Rossi tengah bermasalah dengan punggungnya. Sulit untuk mencetak empat gol atas Juventus, terutama dengan Antonio Conte ada di sana, dan ini sangat indah bisa melakukannya dalam 15 menit," imbuhnya.
Awalnya, Monttela mengaku sempat berniat menarik Rossi. Pasalnya, stiker yang sempat lama berlabuh Villarreal itu disebutnya tampil kurang meyakinkan di babak pertama.  "Rossi mengawali pertandingan yang bagus di babak pertama, tapi di sepakbola kualitas membuat perbedaan. Saya sempat memikirkan untuk menggantinya, tapi dia adalah tipe pemain yang bisa mengubah permainan meski tidak dalam kondisi baik.

 Montella tak segan menyanjung penampilan Rossi. Menurutnya, ia telah bekerja untuk kemenangan tim secara tidak egois. "Dia bekerja untuk tim dan tidak egois. Dia mencetak gol-gol luar biasa dan memberi kami kekuatan untuk meraih kemenangan," pujinya.  

 Red


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta