Berita Terbaru:
Home » , » Jarang Bermaian, Bendtner Ingin Hengakng dari Arsenal

Jarang Bermaian, Bendtner Ingin Hengakng dari Arsenal

Written By angkringanwarta.com on Saturday, November 16, 2013 | 06:09

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menempatkan Olivier Giroud sebagai penggedor jala lawan membuat Nicklas Bendtner langganan duduk di bangku cadangan.

Pemain internasional Denmark itu cuma tampil empat kali di seluruh kompetisi dan belum mencetak gol satu pun. Belum lagi Peluangnya untuk bermain semakin tipis jika jika Lukas Podolski serta Theo Walcott sudah pulih dari cedera
 
Hal itu membuat pemain asal Denmark mulai frustasi dan merasa tanpa masa depan yang jelas. Ia pun mulai memikirkan untuk pergi dari Arsenal, paling cepat di bursa transfer musim dingin.

"Aku ingin pergi dari Arsenal. Apakah itu di musim dingin atau tidak, kami harus menunggu dan melihat segalanya," ujar Bendtner di Sky Sports.

Menurutnya, bukan persolan beseran gaji yang akan diterimakanya. Tapi, kepastian untuk bermain lebih banyak. "Aku akan membuat keputusan tergantung pada besarnya tantangan yang didapat. Aku tak begitu mempermasalahkan soal finansial," sambungnya.

Rencana pemain yang selama dua musim terakhir dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus meninggalkan Arsenal tentunya akan mendapat sambutan positif pelatih "Tim Dinamit" julukan Denmark, Morten Olsen, yang telah menyarankan striker 25 untuk segera mencari klub.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta