Berita Terbaru:
Home » , » Kalah Bersaing, Luis Alberto Masih Sabar Tunggu Giliran

Kalah Bersaing, Luis Alberto Masih Sabar Tunggu Giliran

Written By angkringanwarta.com on Thursday, November 14, 2013 | 06:14

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers lebih memilih menduetkan Luis Suaez dan Daniel Sturridge di lini depan. Kepercayaan itu dibayar dengan ketajaman duet yang acap kali disebut  SAS membukukan 18 gol di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris bersama The Reds.

Atas keputusan membuat Luis Alberto rajin duduk di bangku cadangan. Kendati demikian, pemain yang diboyong dari Sevilla tetap sabar menunggu giliran bermain dan tetap berjuang meningkatkan kemampuannya agar masuk dalam skuad utama.

"Saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan. Sebetulnya saya butuh bermain lebih banyak dan saya berharap bisa mendapatkannya," ujar pesepakbola berusia 21 tahun kepada Alberto di Sky Sports.

Ia memastikan akan terus menunggu hingga pelatih memberikan kepercayaan terhad dirinya. "Saya harus lebih sabar menunggu agar manajer mulai mempunyai kepercayaan dalam diri saya, dan membalas kepercayaan itu di atas lapangan,"imbuhnya.

Untuk mendapatakan kepercayaan, dirinya mengaku telah berkerja keras dalam beberapa bulan ini. "Dalam beberapa bulan ini, saya sudah bekerja dan saya sedang menunggu momen saya. Saya sudah tahun bahwa ini merupakan sepakbola yang lebih cepat, lebih mengandalkan fisk, dan Anda harus berada dalam kondisi fisik yang prima,"katanya lagi.

Ia juga mengklaim bahwa saat ini fisik dirinya mengalami kemajuan. "Fisik saya lebih bagus sekarang, dan saya lebih berat -rincian tersebut berkontribusi untuk persiapan yang lebih baik." tuturnya.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta