Berita Terbaru:
Home » , » Pecat Sannino, Chievo Tunjuk Corini

Pecat Sannino, Chievo Tunjuk Corini

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, November 13, 2013 | 02:26

Eugenio Corini kembali melatih Chievo Verona. Pelatih yang musim lalu mengarsiteki The Flying Donkeys julukan untuk Chievo mendapat kepercayaan tim usai mendepak Giuseppe Sannino.

Sannino dipecat menyusul hasil buruk yang diraih Chievo di Liga Italia. Hingga giornata 12, tim dengan kabanggan kuning terbenam di dasar klasemen sementara Serie A dengan raihan enam poin.

Usai resmi memecat, Chievo langsung mengumumkan Corini sebagai pelatih. "Chievo Verona mengumumkan bahwa mereka telah memercayakan kepemimpinan tim utama kepada Eugenio Corini," demikian keterangan Chievo di situs resminya.

Corini bakal menangani Chievo dengan kontrak selama dua tahun. Pria berusia 43 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (13/11/2013) siang waktu setempat.

Corini dianggap pelatih yang pas untuk mengganti Corini mengingat keberhasilanya dalam menyelamatkan Chievo dari jeratan degradasi pada periode Oktober 2012-Mei 2013. Namun, ia memutuskan berpisah lantaran tak ada kesepakatan terkait kontrak baru, kedua belah pihak pun berpisah.

foto diambil http://it.wikipedia.org/wiki/Eugenio_Corini

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta