Berita Terbaru:
Home » , » Lescott Bingung dengan Hasil Buruk City saat Bertandang

Lescott Bingung dengan Hasil Buruk City saat Bertandang

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, November 13, 2013 | 03:22

Pemain belakang Manchester City, Joleon Lescott mengaku tak mengetahui apa penyebab catatan buruknya penampilan timnya saat bertandang di di Premier League musim ini.

Hal itu disampaikannya saat menanggapi hasil buruk yang timnya saat bertandang.Kekalahan City terbaru diterimanya saat bertandang ke markas Sunderland dengan skor 0-1, Minggu (10/11/2013) lalu.

"Saya tak dapat mengatakan, ini sangat sulit. Ini tidak seperti kami merasa berbeda ketika memasuki pertandingan," ujar Lescott seperti dikutip Sky Sports.

"Atmosfer dan situasinya jauh berbeda. Tapi, kami harus bermain tandang dan saat ini kami belum bisa tampil bagus dan meraih serangkaian hasil di luar kandang," tambahnya.

Menurutnya, jika sebuah tim mengalami kekalahan biasanya dapat mengetahui penyebab. "Biasanya ketika Anda kalah, Anda bisa tahu kenapa dan alasan-alasannya. Tapi, saya hari ini tak bisa melihatnya," ujar Lescott.

Setelah kalah dari Sunderland, City kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Mereka terpaut enam poin dari Arsenal yang ada di urutan teratas.

Sebagaimana diketahui, dari enam kali pertandingan tandang, The Citizens baru sekali meraih kemenangan saat menghadapi West Ham United 3-1 di Upton Park, sekali imbang dan sisanya kalah. Pasukan Manuel Pellegrini hanya merahi empat poin yang seharusnya jika memaksimalkan setidakanya pasukan Manuel Pellegrini dapat memetik 18 poin.

foto diambil http://id.wikipedia.org/wiki/Joleon_Lescott



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta