Berita Terbaru:
Home » , » Sinopsis & Review “Rush” (2013)

Sinopsis & Review “Rush” (2013)

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, November 20, 2013 | 14:24



Sutradara pemenang Oscar Ron Howard (A Beautiful Mind) akan kembali merilisi film berjudul Rush. Sebuah film yang mengisahkan tengan salah satu olahraga paling berbahaya di dunia, Formula 1. Dalam film yang bakal tayang di Amerika pada tanggal 27 September 2013 dan secara reguler pada 1 oktober 2013 mengisahkan tentang kehidupan nyata seorang pembalap formula, Niki Lauda.

Lauda memutuskan untuk kembali terjun ke Formula 1 usai mengalami kecelakan yang hampir menawaskan dirinya pada sirkuit di German Grand Prix tahun 1976. Keputusan untuk kembali terdorong rasa gensi atas rival terkuatnya,  James Hunt (Hemsworth) dalam meperebutkan gelar paling bergengsi didunia yaitu World Championship (Kejuaraan dunia).

Apakah Lauda dapat kembali menampilkan kemampuannya usai mengalami masa kelam-kelam? Untuk itu, film ini layak ditonton untuk menjawab rasa penarasan kita. Maka tak perlu lagi n ragu-ragu, beli tiketnya sekarang!

Apa lagi, film ini mesuk dalam salah satu film terbaik dengan mendapat nilai 8.3 di Imdb dan 75 di Metacritic. Penulis memberikan nilai 100. Briliant!

 Sang penulis serta sutradara telah membuat setiap detail olahraga tersebut menjadi begitu mudah dimengerti dan menyenangkan.

Cerita, Plot, pemilihan pemain, pengambilan gambar, musik, make up, serta pembuat dekorasi benar-benar bekerja dengan sempurna sehingga menciptakan sebuah film berdurasi 123 menit yang dapat menggetarkan jiwa anda. Seribu kali lebih cepat dari Fast&Furious milik Vin Diesel! Bravo Ron Howard!























Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta