Berita Terbaru:
Home » , » AC Milan Cari Celah Kontrak Vidic

AC Milan Cari Celah Kontrak Vidic

Written By angkringanwarta.com on Monday, January 27, 2014 | 00:22

Usai sukses mendapat gelandang serang, Keisuke Honda dari CSKA Moskow dan defensor Valencia, Adil Rami. AC Milan masih mencoba memburu beberapa pemain lainnya. Langkah ini diambil guna  memperbaiki posisi dalam klasemen sementara Liga Italia. 

Saat ini, klub bermakas San Siro ini dikabarkan tengah mencari celah untuk mendapatkan bek tangguh Mancheseter United, Nemanja Vidic yang kontraknya bakal habis  di akhir musim ini.  Kehadiran  sosok veteran dan berpengalaman dapat mengatasi rapuhnya lini pertahanan Milan, Vidic merupakan sosok yang tepat.


Untuk mendapatknya, AC Milan pun kabarnya siap untuk menawarkan kontrak langsung kepada Kapten Manchester United tersebut, dengan tawaran bermain di San Siro hingga tahun 2018, tawaran ini sama dengan Manchester United. 


Namun, langkah Milan sepertinya bakal banyak menuai kendala. Soalnya, MU sendiri masih membutuhkan tenaga pemain asal Serbia ini. Setan Merah pun sebenarnya sudah menawarkan kontrak perpanjangan kepada Vidic, tetapi sang pemain sudah menolaknya.


Selain itu, untuk mendapatkan  pemain berusia 32 tahun tersebut  Milan mesti bersaing dengan beberapa klub, Fiorentina, Napoli, dan Juventus juga tertarik dengan Vidic.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta