Berita Terbaru:
Home » , » Makanan Ini Dapat Bakar Lemak dengan Cepat

Makanan Ini Dapat Bakar Lemak dengan Cepat

Written By angkringanwarta.com on Friday, January 10, 2014 | 05:31

Mempunyai perut rata mungkin sudah menjadi keinginan setiap orang, utamanya perempuan. Untuk mendapatkannya, mereka siap berolahraga serta diet, bahkan sebagian orang rela menggelontorkan anggaran yang tak sedikit.

Padahal, terdapat cara yang cukup murah, yakni berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat dapat membakar timbunan lemak di perut.  Memang cara seperti ini perlu membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Berdasarkan yang dilansir dari magforwomen.com ada 5 makanan yang dapat membakar timbunan lemak di perut, antara lain:

Salad sayuran hijau
Makanan yang terdiri dari sayur-sayuran hijau dapat membuat Anda cepat kenyang sehingga cenderung tidak akan makan secara berlebihan. Selain itu, makanan jenis ini juga baik untuk membakar timbunan lemak di perut Anda dengan cepat.

Yoghurt
Yoghurt mempunyai kandungan bakteri baik berfungsi untuk membuang racun di dalam perut Anda sehingga penyerapan nutrisi makanan pun dapat berjalan dengan lebih baik.

Oatmeal
Oatmeal akan membantu kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon yang dapat meluruhkan lemak di dalam perut. Makanan ini sebaiknya dimakan pada siang hari dan juga makan malam.

Telur
Jenis yang satu ini merupakan salah satu makanan yang dengan mudah menurunkan berat badan. Soalnya, kandungan dalam telur terdapat vitamin B12 dan proteinnya dapat meningkatkan kerja sistem metabolisme di dalam tubuh.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti almond, walnut, dan kacang tanah dapat membakar lemak di dalam perut. Namun ingat, Anda juga harus membatasi jumlahnya karena terlalu banyak mengonsumsi kacang juga dapat meningkatkan kolesterol.


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta