Berita Terbaru:
Home » , » Pulau Tidung, Obyek Wisata Bahari Murah dan Mengasikkan

Pulau Tidung, Obyek Wisata Bahari Murah dan Mengasikkan

Written By angkringanwarta.com on Friday, April 18, 2014 | 23:27

 pulau tidung
Anak muda bernama bernama Eris yang berasal dari Pulau Tidung ini mencoba mengembangkan perekonomian warga sekitar dengan mengembangkan potensi  wisata bahari pulau tersebut.  

Dibantu  bantuan teman-teman dari warga sekitar, ia memberanikan diri membangun sebuah jasa atau agen wisata pulau tidung dan sekitar berupa “Eris Tour & Travel” .  Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi  alamat ini http://trisna-tidung.com/ atau hub nomor ini 08567332541/081311579476 atau PIN BB : 26C3B508.

Lantas kenapa harus Pulau Tidung? Sekilas tentang pulau ini mungkin untuk sebagain orang khususnya warga Jakarta mungkin sudah tak asing lagi dengan sebuah pulau yang bernama Pulau Tidung.  Karena tak asing lagi, pulau yang masih dalam kepulauan seribu sering kali menjadi aternatif wisata bahari yang mengasikan setelah lima hari lamanya bergelut dengan rutinitas selain puncak.

Lalu apa saja yang tersaji di pulau ini dan bagaimana dengan persoalan kocek yang mesti dikeluarkan?  Yang jelas ada beberapa hal alasan kenapa pulau ini sebagai aternatif yang mengasikan dan persoalan kocek tak usah terlalu dikuatirkan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mennikmati Pariwisata Pulau Tidung ini.

Biaya Terjangkau alias Murah


Secara umum, biaya yang Anda perlukan untuk menikmati keindahan Pariwisata Pulau Tidung ini cukup terjangkau. Apalagi, ini juga ditunjang oleh sarana transportasi yang aman dan nyaman, selama Anda melakukan perjalanan dari Jakarta atau Pulau Jawa ke Pulau Tidung.

Penduduk lokal di tempat ini, sebagian besar merupakan pengelola penginapan, resor-resor wisata serta membuka berbagai jenis rumah makan. Jadi, sesampainya Anda di sana, Anda tidak perlu khawatir tersesat atau kelaparan.

Pulau Tidung Wisata Bahari yang Tak Kalah Jauh dengan Lainnya

Pulau Tidung menyediakan lokasi wisata yang sangat menarik, seperti taman bawah laut yang cocok untuk lokasi penyelaman. Anda akan dapat dengan mudah menikmati pemandangan yang sangat menarik, seperti terumbu karang dan yang lainnya.

Tentunya, pihak pengelola sudah mempersiapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan termasuk dari segi pengamanannya. Dengan demikian, Anda dapat menikmati sensasi menyelam di bawah laut tanpa harus jauh-jauh pergi ke wilayah lain di Nusantara seperti Wakatobi.

Tidak hanya itu, pantai dengan pasir putih juga merupakan hal indah lainnya yang harus Anda nikmati dari Pariwisata Pulau Tidung ini.





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta