Berita Terbaru:
Home » » Dunia Dalam Negeri

Dunia Dalam Negeri

Written By angkringanwarta.com on Sunday, December 04, 2011 | 23:46

Oleh Dede Supriyatna

Selamat datang di dunia dalam negeri, dunia yang mana serba dalam negeri dari penduduknya, bahasa, produknya baik makanan, minuman, pakaian dan lain-lainya. Karena dalam negeri maka tak mengheran jika ucapan tentang cintailah produk-produk dalam negeri.

kecintaan terhadap produk-produk dalam negeri telah dibuktikan dengan iklan-iklan yang berceloteh cintai produk-produk dalam negeri, entah dari mana asal muasal kenapa kalimat tersebut hadir.

Apa yang dimaksud dengan produk dalam negeri atau lebih tepatnya dunia dalam negeri sebagaimana dituturkan di awal kalimat, bahwa sudah dikatakan semuanya serba dalam negeri dari bahasa, produknya.

Baiklah bermula dari kehidupan selapas bangun tidur, saat terbangun saya melangkah ke sebuah ruangan yang bertulisankan "Toilet," lalu meminum segelas air putih yang bermerek "Aqua" sambil menekan-nekan nomor, tak lama sesorang mengetuk pintu dengan membawa "Pizza."

Dari mandi, hingga sarapan telah selesai, akhirnya memakai kemeja dengan pola "Batik", sebab hari ini ada peraturan untuk mewajibakan setiap orang menggunakan "Batik". Sambil merapihkan mencari kunci sepeda motor "Mio" terdengar sebuah ucapan dari TV, ucapan yang dilontarkan dari seorang laki-laki, ia mengukapkan "Cintai produk-produk Indonesia".

*Penulis adalah orang yang kebingungan

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta