Berita Terbaru:
Home » » Injury Time, Bawa Marsille Kalahkan Inter

Injury Time, Bawa Marsille Kalahkan Inter

Written By angkringanwarta.com on Thursday, February 23, 2012 | 06:44

Kala bertandang ke Marseille dalam lanjutan Liga Champion leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Inter Milan harus mengakui keunggulan Marseille. Dalam lawatanya ke di Stade Velodrome, Kamis (23/2) dinihari WIB, Inter mengandalkan Diego Forlan untuk menjebol jala lawan.

Pemain Uruguay yang disokong oleh Wesley Sneijder hingga akhir pertandingan tak mampu menjebol barisan pertahanan Marseille. Sedangkan tim tuan rumah mengandalkan Brandao dan Mathieu Valbuena di lini depan.

Wakil Italia mengejar kemenangan guna menjaga peluang untuk lolos pada leg selanjutnya, selain hasil buruk di Liga Italia.

Pada perjalanan pertandingan sendiri yang akan diperkirakan akan berjalan kacamata, sebab hingga menit-menit akhir babak kedua belum ada gol yang tercipta. Tapi, seketika semua berubah, perbuahan yang terjadi pada waktu injuri time diawali dari sepak pojok Valbuena. Sepak pojok mengarah depan gawang Inter Milan disambut dengan sundulan Andre Ayew berhasil membuat Julio Cesar tak berdaya.

Seupas gol itu, wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan. Dengan sebuah gol semata wayang membuat Inter pulang dengan tertunduk. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta