Berita Terbaru:
Home » » Final, Napoli Hadapi Juventus

Final, Napoli Hadapi Juventus

Written By angkringanwarta.com on Thursday, March 22, 2012 | 19:37

Kemenangan Napoli atas Siena dengan skor 2-0 pada laga leg II babak semifinal. kedua gol dicetak melalui gol bunuh diri Simone Vergassola terjadi di menit 10 dan tambahan gol diciptakan Edinson Cavani di menit 30.

Maka dengan kemenangan yang diraih Napoli, maka pasukanan arahan Walter Mazzari berhak masuk ke final dengan keunggulan agregat 3-2. Pada partai final telah siap Juventus yang menghadang laju Napoli dalam memperoleh gelar juara Copa Italia.

Hadangan Juventus dalam menghadapi Napoli akan digelar pada 20 Mei 2012 di Stadion Olimpico, Roma. Juventus sendiri berhasil lolos ke final seletelah melalui babak tambahan waktu, perpanjangan waktu harus dijalani ke dua tim karena agregrat seri. Sebelum leg ke dua semi final Copa Italia Juventus meraih kemenangan di kandang AC Milan dengan skor 1-2.

Dan saat leg kedua Milan meraih kemenganan 1-2, maka agregrat gol menjadi 3-3, maka dengan demikian kedua tim haru melakoni laga perpanjgan waktu. Saat perpanjgan waktu, Juventus sukses menampah gol melalui lesatan Marco Vucinic, skor menjadi 2-2 dan agregrat berubah menjadi 4-3.

Atas keunggulan perolahan jumlah agregrat, maka Juventus berhak mendapatkan tiket untuk ke Roma dan akan menjalani laga menghadapi Napoli.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta