Berita Terbaru:
Home » » Milan Hadapi Srigala

Milan Hadapi Srigala

Written By angkringanwarta.com on Thursday, March 22, 2012 | 18:08

Kelanjutan Liga Italia akan mempertemukan tim kuat italia antara AC Milan menjamu AS Roma. Pertandingan yang akan berlangsung di San Siro.

Pada laga yang akan berlangsung pada Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, pasukan arahan Massimiliano Allegri akan bermain penuh ambisi untuk mendapatkan poin sempurna guna menjaga posisi dari kejaran Juventus.

Jeventus sendiri, akan menjamu Inter Milan di stadiun Turin. Antara Milan dan Juventus kedua nya memiliki jarak dengan selisih empat angka. Dan apabila Milan gagal meraih poin sempurna atau bahkan kalah dan Juventus menang, maka jarak antara AC Milan dan Juventus hanya berselisih satu poin.

Dalam memperoleh poin sempurna, tentunya bukan sebuah perkerjaan mudah bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Selain faktor lelah akibat pertandingan menghadapi Juventus di Coppa Italia, Rossoneri pikiranya sedang terpecah, sebab Milan harus mempersiapkan diri untuk mengahadapi tim kuat Barcelona dalam di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Belum lagi, tim yang sedang dihadapi bukan sebuah tim lemah. Roma memiliki catatan yang bagus kala bertandang di Milan. Dari lima kali catatan terakhir, tercatat Roma dapat mempermalukan Milan sebanyak empat kali dan hanya sekali mengalami kekalahan.

Kekuatan Serigala ibukota, julukan AS Roma dikabarkan gembira dengan pulihnya kapten mereka, Francesco Totti dari cedera. Seandainya kabar itu benar, maka duet penyerang Roma akan lebih dimanjakan dalam mencetak gol dengan mendapatkan suplai bola.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta