Berita Terbaru:
Home » » Pak Raden Muncul di Acara Ngerumpi.com

Pak Raden Muncul di Acara Ngerumpi.com

Written By angkringanwarta.com on Friday, April 06, 2012 | 00:57

Ada pak Raden, siapa yang tak mengenal sosok yang satu ini. Sosok yang selalu menemani di Minggu pagi. Tokoh yang selalu hadir dengan dongeng-dongeng dalam serial Unyil, kini akan kembali hadir pada tanggal 20 sampai 21 di bulan April 2012.

Pak Raden sengaja dihadirkan komunitas Card to Post dalam acara Ngerumpi Day's Out 2012, bertempat di FX Lifestle X'nter, Jakarta. Tak hanya pak Raden yang dihadirkan Card to Post yang akan dibaca menjadi Kartu Pos.

Dan sesuai dengan sebutan Kartu Pos, komunitas yang bergerak dalam dunia online ingin mengingatkan pada zaman dulu, saat orang selalu berkirim kartu pos untuk berkomunikasi antar sesama.

Dalam acara yang diadakan Ngerumpi.com, salah satu keluarga Salingsilang.com bukan hanya muncul komunitas Card to Post, akan hadir juga komunitas lain-lain, dari ada komunitas yang selama ini bergelut dalam dunia online akan menunjukan hal-hal uniknya dan saling berbagi, berkenalan.

Dan sekadar untuk memperkenalkan acara atau menginformasikan acara yang akan berlangsung pada tanggal 20 sampai dengan 21 April, Ngerumpi.com sebagai pelaksana acara yang akan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas lainnya menginformasikan pada bulan ada apa dengan tanggal tersebut?

Sebuah informasi yang digelar pada tanggal (2/4), pukul 12.00 WIB, bertempat yang akan digelarnya acara Ngerumpi Da'ys Out 2012. Pada acara tersebut, Driana Rini Handayani selaku pengasuh dari Ngerumpi.com memaparkan, "Ilmu dan Kesempatan, kadang datang dari pintu yang tidak kita duga. Pertemanan, kumpul-kumpul, kawan-kawan onlin. dulu, kata orang, "innovate or die". Sekarang, "collaborate or die". Saatnya kita bertemu dan-siapa tahu- berkolbarasi." Itulah tujuan dari acaranya.

Dan apabila terdapat info yang kurang jelas, dari acara tersebut atau hal-hal berkaitan dengan Ngerumpi. Maka, dipersilahkan untuk membuka www.Ngerumpi.com


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta