Berita Terbaru:
Home » , » AC Milan Dilanda Krisis Pemain

AC Milan Dilanda Krisis Pemain

Written By angkringanwarta.com on Monday, September 16, 2013 | 07:17

Kabar tak sedap kembali menyelimuti raksasa Italia, AC Milan. Kabar itu datang dari pihak medis klub yang bermarkas di San Siro yang mengeluarkan pernyatan resmi tentang cedera yang membekap dua pemain, yakni Riccardo Montolivo dan Andrea Poli, saat bertandang ke Turin, guna menghadapi Torino. Pertandingan tersebut berakhir 2-2.
Cedera kedua pemain tersebut menambah daftar krisis pemain yang dialami AC Milan. Rossoneri sudah kehilangan beberapa pemain penting seperti Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera dan Mathias Silvestre.

Pihak medis mengatakan, Montolivo mengalami kerusakan pada bisep femoralis di paha kiri, kendati demikian perlu dilakukan beberapa tes untuk mengetahui estimasi cederanya. Akibatnya, Montolivo diperkirakan bakal melewati laga perdana Liga Champions melawan Celtic, dan juga Napoli di akhir pekan.

Sementera Poli hanya mengalami memar pada kaki kanannya, usai bertabrakan dengan Giovanni Pasquale. Namun belum diketahui apakah ia bakal absen melawan Celtic dan Napoli.

 Arul





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta