Berita Terbaru:
Home » , » Hadapi Milan, Fiorentina Siap Turunkan Gomez

Hadapi Milan, Fiorentina Siap Turunkan Gomez

Written By angkringanwarta.com on Friday, October 11, 2013 | 07:45

Stiker Fiorentina, Mario Gomez diharapkan benar-benar pulih dari cedera saat La Viola menghadapi AC Milan. Mantan pemain Bayern Munchen ini tengah menjalani pemulihan pasca cedera lutut yang didapat saat timnya bertemu Cagliari.

Akibatnya, Gomez terpaksa absen beberapa pekan dan diperkirakan hingga akhir musim. Perkiraan itu keluar sebelum tim dokter menyatakan pemain 28 tahun itu hanya harus beristirahat tujuh pekan.

Dokter klub, Paolo ManettiDokter mengatakan, proses pemulihan Gomez berjalan dengan lancar. Namun, ia belum dapat berlatih normal bersama rekan-rekannya. "Proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik dan hari ini Mario menjalani dua kali pemeriksaan, baik dengan konsultan kami dan juga di Munich," ujarnya di situs resmi tim.

"Persendian di lututnya sudah sembuh, jadi kini kami tinggal memulai program latihan spesifik secara bertahap tanpa memberi beban lebih di area itu. Dia belum bisa berlatih di lapangan, karena itu baru mungkin dijalani pekan depan," imbuhnya.


Dia memperkirakan, Gomez sudah dapat kembali bermain saat Fiorentina menghadapi Milan 3 November mendatang."Banyak kabar yang memprediksi waktu pemulihan Gomez. Kami mengonfirmasi bahwa waktu pemulihan tepatnya adalah sekitar 6-7 pekan," ujarnya.





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta