Berita Terbaru:
Home » » Kemenangan City atas Leicester City Harus Dibayar Mahal

Kemenangan City atas Leicester City Harus Dibayar Mahal

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, December 18, 2013 | 06:36

Kemenangan Manchester City atas Leicester City dengan skor 3-1 pada pada Liga Capital One yang berlangsung di Stadion King Power, Rabu (18/12/2013) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Pasalnya, bek kanan City Pablo Zabaleta terpaksa ditarik keluar lantaran mendapat cedera otot paha belakang.

Dengan cederanya pemain asal Argentina ini membuat City saat ini tak mempunyai bek kanan berpengalaman menyusul Micah Richards sebelumnya juga cedera.

Pada laga tersebut, City membuka gol lewat tendangan bebas melengkung Kolarov dari jarak sekitar 25 meter ketika pertandingan baru berjalan 7 menit.

Lima menit kemudian, sundulan  Edin Dzeko yang menerima umpan silang lambung James Milner menambah keunggulan Citya. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Dzeko diukirnya saat laga baru berjalan 7 menit babak kedua melalui tendangan terarah usai ia  mendapat bola dari Milner.

Usai unggul 3-0, anak asuh Manuel Pellegrini mulai melambatkan permainan dan mengganti David Silva dengan Samir Nasri ketika pertandingan bersisa 20 menit.

Hasilnya, tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75. Adalah Lloyd Dyer yang berdiri bebas di kotak penalti melepas tendangan yang membentur Vincent Kompany dan masuk ke gawang Joe Hart.

Kemenangan ini membuat City masuk semifinal dan berkesempatan memperbanyak trofi pada musim ini, selain trofi Piala Liga, Piala FA, Liga Primer dan Liga Champions.

Susunan pemain

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 3-Paul Konchesky, 13-Marcin Wasilewski, 5-Wes Morgan, 23-Miguel, 10-Andy King, 11-Lloyd Dyer, 4-Daniel Drinkwater, 24-Antony Knochaert (8-Matthew James 46), 22-Gary Taylor-Fletcher (9-Jamie Vardy 46), 35-David Nugent (15-Jeffrey Schlupp 58)
Pelatih: Nigel Pearson

Manchester City: 1-Joe Hart; 4-Vincent Kompany, 6-Joleon Lescott, 5-Pablo Zabaleta (38-Dedryck Boyata 12), 13-Aleksandar Kolarov; 7-James Milner, 14-Javi Garcia, 21-David Silva (8-Samir Nasri 70), 15-Jesus Navas, 17-Jack Rodwell; 10-Edin Dzeko
Pelatih: Manuel Pellegrini

Foto dilansir dari http://indonesian.mcfc.com




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta